• April 5, 2021

Persiapkan Diri Jelang Ramadan, Ustaz Riza Muhammad Tiru Cara Rasul, Perbanyak Puasa Sunah 

Jelang memasuki bulan ramadan 2021 tahun ini Ustaz Riza Muhammad mulai perbanyak ibadah sunah. Seperti yang ia pelajari, sebelum memasuki bulan ramadhan alangkah baiknya membiasakan diri dengan ibadah sunah, termasuk puasa sunnah. "Saya mempersiapkan ramadan dengan cukup matang seperti doa rasulullah," ujar Ustaz Riza Muhammad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi rasulullah mempersiapkan ramadan dari rajab dan syaban dengan kekuatan exercise puasa sunah," katanya. Sebagai seorang pendakwah, Riza Muhammad masih merasa perlu banyak berlatih untuk meningkatkan ibadah dan akhlak. Agar nantinya ketika memasuki bulan ramadhan, dirinya bisa menjadi magmet untuk hal hal baik yang ada di sekitar.

"Ibadah sunah ditingkatkan, menjaga hati menjaga akhlak dan sebagainya," terang Ustaz Riza. "Intinya magnet kebaikan dipersiapkan agar kita maksimal menjalani ramadan dengan sempurna," bebernya. Bagi Ustaz Riza Muhammad bulan ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun lalu ketika dirinya tak bisa bekerja.

Pandemi Covid 19 membuat Riza Muhammad harus tetap di rumah saja selama sebulan penuh. Namun tahun ini dirinya sudah bisa kembali bekerja seperti biasanya, bahkan sudah ada tawaran untuk mengisi dakwah secara on air dan off air. Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *