• April 24, 2022

Mau Buka Puasa Yang Tidak Biasa? Buka Puasa Di Gondola Ancol Aja

Seperti yang banyak diketahui masyarakat Indonesia, gondola yang terkenal di Indonesia yaitu gondola Ancol. Gondola ini berada di area Taman Impian Jaya Ancol. Didalam gondola sendiri kita bisa menikmati pemandangan Ancol dari atas secara luas dan menyeluruh. Selain untuk wisata melihat-lihat pemandangan, ternyata gondola Ancol juga menyediakan atau menawarkan paket berbuka puasa.

Gondola Ancol ini menawarkan paket berbuka puasa “Iftar in The Sky” selama Bulan Ramadan. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba sensasi berbuka puasa di atas gondola, sebelum itu Anda  harus melakukan reservasi atau pemesanan di laman resmi Gondola ataupun aplikasi pemesanan tiket wisata online. Lakukan pemesana paling lambat H-1 sebelum Anda melaksanakan buka puasa digondola.

Paket berbuka puasa yang ditawarkan wisata Gondola Ancol. Berikut paket yang ditawarkan:

Paket The Pier 1 (Paket Standar)

Harga: Rp. 250.000,- per orang

Menu yang didapatkan dari paket The Pier 1 atau paket yang standar ini adalah yang

  • Pertama bubur sumsum sebagai takjil berbuka puasa. Rasa bubur sumsumnya sendiri manis sehingga cocok untuk dijadikan menu pembuka sehabis berpuasa sehari lamanya.
  • Kedua Anda akan disajikan main course nya yaitu chicken parmesan pasta yaitu spaghetti dengan chicken katsu serta taburan parmesan diatasnya, atau prawn pesto pasta untuk kamu yang ingin spaghetti dengan topping udang.
  • Untuk dessert atau makana penutupnya yaitu cinnamon apple pie yang manis dan nikmat sekali. Apalagi kulitnya yang tebal dan bertekstur lembut sangat cocok untuk dinimati sambil melihat pemandangan dari dalam gondola.
  • Minumannya Anda bisa pilih ice lychee tea atau orange juice untuk diminum saat haus ketika menyantap makanan.

Just info untuk Anda yang sudah memilih untuk berbuka di gondola Ancol ini, Anda harus datang sebelum jam 5 sore, atau datang 1-2 jam sebelum jam 5. Hal ini karena jika Anda terlambat maka akan kekurangan waktu untuk makan diatas gondola. Karena waktu Anda akan dipotong sesuai jadwal kedatangan Anda.

Itu tadi penjelasan tentang berbuka puasa di gondola Ancol. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.