• December 23, 2022

7 Pilihan Cincin Emas dari The Palace, Ada Stackable Ring

Cincin merupakan salah satu fashion item dasar yang sering digunakan banyak orang mulai dari muda sampai tua. The Palace menawarkan deretan cincin emas yang desainnya menarik. Bahkan ada stackable ring yang sedang tren di kalangan wanita muda akhir-akhir ini. Jika Anda sedang mencari aksesoris baru yang cantik namun tetap terjangkau, deretan cincin ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Langsung saja, berikut ini daftarnya:

Cincin Bermoela

Rekomendasi pertama cocok untuk Anda yang suka hal-hal simpel dan praktis. Pasalnya cincin ini berdesain solitaire dengan satu butir berlian saja. Desainnya sangat simple karena tidak banyak detail yang ditambahkan. Bahan yang digunakan adalah rose gold dengan warna sedikit kemerahan yang cantik. Logam tersebut memiliki berat 1,316 gram. Sedangkan berliannya memiliki berat 0,020 carat.

Cincin Kamoela

Masih sama seperti rekomendasi sebelumnya, cincin Kamoela ini juga simpel karena menggunakan satu butir berlian atau solitaire. Namun dibandingkan cincin Bermoela yang lebih praktis, cincin Kamoela memiliki sedikit lebih banyak detail. Anda bisa memadukan cincin Kamoela ini dengan dress vintage minimalist. Berlian yang disematkan pada cincin seberat 0,028 carat, sedikit lebih besar dibandingkan cincin sebelumnya.

Cincin Lovela

Cincin emas Lovela merupakan cincin yang sangat unik karena mengusung konsep “love” dan “infinity”. Selain menjadi fashion item untuk meningkatkan penampilan, cincin Lovela juga bisa menjadi simbol cinta. Ada beberapa pilihan desain yang bisa Anda pertimbangkan sesuai selera. Tambahan tiga berlian yang disusun sedemikian rupa membuat cincin Lovela tampak semakin menarik. Tiga berlian tersebut ada yang disusun berbentuk simbol hati maupun lingkaran biasa.

Cincin Trimoela

Rekomendasi cincin selanjutnya memiliki penampilan yang sangat feminim dan menarik. Cincin Trimoela dihiasi oleh tiga butir berlian yang masing-masing memiliki berat 0,012 carat. Jadi jika ditotal berat berliannya adalah 0,036 carat. Sedangkan emas yang digunakan adalah rose gold dengan ukuran cukup besar yaitu 1,443 gram. Ketiga berlian yang disematkan memiliki filosofi yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Cincin Modela

Cincin Modela adalah pilihan cincin simpel namun menarik dan kekinian. Daya tarik utama dari cincin satu ini adalah desain bukaan atau open ring. Jadi tidak seperti cincin sebelumnya yang didesain melingkar, cincin ini memiliki bukaan yang memisahkan sisi kiri dan kanan. Pada ujung bukaan tersebut akan ditambahkan berlian atau hiasan white gold yang indah. Desainnya beragam, namun hampir semuanya berkonsep open ring dengan bukaan.

Cincin Kasmaran

Cincin Kasmaran merupakan salah satu koleksi terbaru yang terinspirasi dari siluet Kawung. Kawung merupakan salah satu motif batik yang tidak memiliki awal maupun akhir. Karena itulah sang desainer yaitu Anne Avantie memilih motif ini. Masing-masing cincin menggunakan rose gold dengan empat berlian yang menghiasi. Ada beberapa pilihan model seperti bentuk pear, heart, round, dan lain sebagainya.

Stackable Ring

Menumpuk cincin pada satu jari menjadi tren di kalangan wanita muda. Jika Anda ingin mencobanya, stackable ring ini menjadi pilihan terbaik. Pasalnya Anda tidak perlu repot-repot untuk mix and match cincin yang akan ditumpuk. Satu set stackable ring berisi tiga cincin yang cocok untuk ditumpuk. Anda hanya tinggal memakainya sesuai selera.

Itulah rekomendasi cincin emas dari The Palace yang bisa membuat penampilan Anda semakin mempesona. Selain cincin, brand satu ini juga menawarkan perhiasan lain seperti kalung, anting, dan gelang. Penampilan Anda akan semakin sempurna dengan perhiasan-perhiasan tersebut. Lihat detail lebih lengkapnya di akun media sosial atau website www.thepalacejeweler.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *